Pages

5 Game PC yang mempunyai grafik + gameplay keren dengan minimum system req yg cukup ringan

Aloha berjumpa kembali dengan saya Admin M satu -satunya admin berkaca mata di blog ini.

Sekarang kita bahas tentang game PC. mungkin banyak dari kita yg bertanya tanya game PC keluaran taun 2012 s/d sekarang apa sih yang gak bikin PC dengan budget yg pas2an gak sampe bertekuk lutut. Karena game keluaran 2012 banyak yg terkenal dengan grafik dan gameplay yg membuat pemainnya ketagihan.

Postingan kali ini saya buat berdasarkan survey yang di lakukan di laptop saya sendiri yg memang spesifikasi yg pas2an untuk urusan gaming yaitu Asus seri k43e, yang memiliki :  - intel core i3                                                  
- intel hd 3000
- 2Gb Ram
Nah mungkin agan2 yg punya PC dengan spesifikasi yg lebih dari itu bisa menjalankan game2 yg akan saya bahas dengan settingan graphic quality yg high dengan lancar.
Dah yok mulai dari yg ke 5

5.Call Of Duty 4 Modern Warfare


Walaupun game besutan Infinity Ward ini bukan keluaran 2012 tapi menurut saya untuk urusan grafik sudah cukup bisa bersaing dengan game keluaran 2012.

4.Need For Speed : Most Wanted 2012
 Game dari sequel Need For Speed besutan Criterion Games Dan EA ini bisa saya bilang game balap dengan grafik yg cukup memuaskan di laptop saya.

3.Sleeping Dogs

Nah kalo agan agan nyari game semacam GTA/Free Roam boleh nih coba mainin game besutan United Front Games ini... Sleeping Dogs ini bisa di bilang GTAnya Asia dengan grafik dan gameplay yg cukup memukau dari GTA malah kalo menurut ane lebih bagus dari GTA 4.

2.Test Drive Unlimited 2

Nah kalo game yg satu ini bisa juga di bilang Simulator orang kaya.Test Drive unlimited 2 game besutan Eden Games dan Atari ini juga gak kalah seru dari game game di atas tadi tapi sayang ane gak bisa main lagi gara2 gak bisa di buka pas abis install win 8.1 :( R.I.P TDU 2 udah ah elah lebay -.- lanjut yok ke yg pertama...... dan yg pertama adalah......

1.Far Cry 3

Game FPS/Open World  yg di recommended sama Admin berkaca mata (y) kalo agan cari game FPS/Open World dan game yg Story Line nya TOP dan mudah di pahami agan agan wajib cobain ni game mulai dari grafik sampe gameplaynya kita benar benar di manjakan (y) dan timbul kecurigaan saya kalo game ini mengambil setting tempat di salah satu pulau di Indonesia tercinta ini. alasan :
- tempat di asia
- ada Sumatra Tiger                                                                                                                                - sempat ada yg berbicara bahasa melayu-Indonesia
- ada situs sejarah peninggalan perang dunia 2 dengan jepang
                                                 
Dan denger2 katanya Ubisoft udah accept bakal bikin Farcry 4 ~(^*^)~
Buat yg penasaran sama Farcry 3 monggo di cari di youtube Walkthrough/trailernya
Udah deh yah kita akhiri dulu postingan kali ini papay.

Unknown

Phasellus facilisis convallis metus, ut imperdiet augue auctor nec. Duis at velit id augue lobortis porta. Sed varius, enim accumsan aliquam tincidunt, tortor urna vulputate quam, eget finibus urna est in augue.

No comments:

Post a Comment