Pages

Cara memperbaiki "Unidentified Network" pada Wifi

     Beberapa minggu yang lalu saya mengalami sebuah masalah yang amat teramat penting yaitu @wifi.id yang berada di dekat rumah saya error.. Saya tunggu saja @wifi.id itu bener sendiri, setelah seminggu menunggu eh ternyata wifi nya gk bener2 lagi.. Sampe bikin frustasi deh nunggu nya..

     Lalu saya bercerita masalah ini pada salah satu teman saya (jago masalah ginian sih).. namun dia ternyata tidak tahu apa yang terjadi pada wifi tsb... Yang saya yakin MAC Addres Laptop saya sudah di block sama pihak @wifi.id.. Saya pun mencoba mengganti MAC nya dan berhasil bro.. Untuk caranya bisa di lihat di VIDEO berikut :
Langkah :

  1. Buka TMAC yg sudah kalian download
  2. lalu pilih Wi-fi atau Wi-fi2 yg sobat gunakan (kalau saya wi-fi , makanya saya pilih itu)
  3. Lalu klik pada "Random MAC Address"
  4. lalu klik "Change Now"
  5. Jika pada pojok kanan pada wifi tidak ada tulisannya lagi berarti kalian berhasil.. 
Untuk lebih lengkapnya lihat video berikut:
Bahan : TMAC
Pass : tri-writers.blogspot.com

Jika ada yang kurang jelas silahkan bertanya :D

Future Projection

Phasellus facilisis convallis metus, ut imperdiet augue auctor nec. Duis at velit id augue lobortis porta. Sed varius, enim accumsan aliquam tincidunt, tortor urna vulputate quam, eget finibus urna est in augue.

No comments:

Post a Comment