Pages

The Last -Naruto The Movie- Full Trailer Subtitle Indonesia


Assalamu 'alaikum, saya admin baru untuk blog ini, saya disini hanya posting sedikit saja dan mungkin hanya postingan satu ini saja, saya adalah teman lamanya admin Zaki Anwar :3 oke, lanjut ke postingannya saja...
Kali ini saya akan mempostingkan hasil karya subtitle saya sendiri, saya sebenarnya sudah membuat banyak subtitle tapi saya tidak punya banyak waktu untuk mengupload semua itu, tapi subtitle yang saya posting ini subtitle yang mungkin baru saya yang bikinnya, jadi nikmatilah...
The Last -Naruto The Movie- Full Trailer
Dub : Japan
Sub : Bahasa Indonesia
Kualitas : HD [720p]
Translator : Ricky Yuliawan
English Sub : Saiyan Island
Subtitle's Style : Ricky Yuliawan
Editor : Ricky Yuliawan
@Riyugan99_17's Fansubs
Download ---> Disini (SF)

Ricky Yuliawan

Phasellus facilisis convallis metus, ut imperdiet augue auctor nec. Duis at velit id augue lobortis porta. Sed varius, enim accumsan aliquam tincidunt, tortor urna vulputate quam, eget finibus urna est in augue.

No comments:

Post a Comment