Pages

CoolSymbol [Android]

Hallow saya admin z akan ngepost lagi nih... Makanya buruan merapat...
Kali INI mimin atau admin lah.. Mimin kayak untuk cewek aja...  akan membagikan aplikasi lagi nih... makanya selalu kunjungi blog yang masih new bie ini....

oke to the point ajalah... tanpa basa basi yang gak jelas kayak "kemaren ane liat manusia hiduploh... banyak lagi ane liatnya di jalan2 besar... trus ada juga baja berjalan ngeri ane... hampir aja di tabrak..... huh..." seperti itu apalagi kalo kayak gini "dari kemaren si admin m gak masuk skolah loh...ane juga gak tau kenapa tu manusia gak masuk... gak ada kabar sama sekali bro... ngerikan... mungkin dia sakit mencret kayak minggu minggu kemaren... ih ngerilah bisa mencret mencret sampai gak sekolah..." ingat ya jangan berbasa basi jika membuat postingan di blog... okayyy....

seperti namanya cool symbols di aplikasi ini kita dimanjakan dengan beratus ratus emoticon yang ada di sana...sungguh terlalu... beuh... bukan main banyaknya disatupilihan saja kita sudah di manjakan oleh emotikonnya... keren dah...  dan emotikonnya imut2 dan keren2....

yang ingin doenload merapat...

link download

pass:
tri-writers.blogspot.com

ss:

Future Projection

Phasellus facilisis convallis metus, ut imperdiet augue auctor nec. Duis at velit id augue lobortis porta. Sed varius, enim accumsan aliquam tincidunt, tortor urna vulputate quam, eget finibus urna est in augue.

No comments:

Post a Comment