Pages

Street Society Fast and Furious versi Indonesia

Aloha aloha aloha ketemu lagi dengan satu satunya admin berkaca mata di blog ini.....
Kali ini mimin mau bahas tentang film nih... udah siap ? Yok langsung ke pembahasan

Mungkin kebanyakan dari kalian kalo di tanya film tentang balapan / balap liar yang pertama kali kalian pikirkan adalah Fast And Furious, yap emang franchise dari film ini emang sukses besar di dunia perfilman Holywood, tapi kalian tau gak Indonesia juga bisa buat film bertemakan balapan ini dan khususnya balap liar.

Street Society 





















Tuh teaser filmnya....
Film garapan Awi Suryadi ini udah bisa kita tonton dari tanggal 20 Februari kemaren pemeran utama dari film ini adalah Marcel Chandrawinata yang berperan sebagai Rio. si Rio ini adalah juara Street Racing Jakarta.... Beuh gimana gak bikin cewe klepek klepek.
dan Film ini menghabiskan dana sebesar 18M wowowow 18M bro.

Tapi kalian tau gak perbedaan film ini sama Fast And Furious ?
Yan pasti itu aktor sama lokasi shooting nya beda ya *you don't say* tapi nih yang pertama kali mimin liat perbedaanya tuh di mobil yang di gunakan di film nya. Kalo di beberapa film Fast And Furious itu rata rata pemerannya pada make mobil jepang yang dia modif lagi sendiri dari mulai upgrade mesin sampe body nya dia modif sendiri.

Tapi kalo di film ini mata kita bakal di manjakan dengan body body mobil yang emang dasarnya udah indah walau gak di modif lagi yang di antaranya berasal dari pabrikan pabrikan supercar yang udah gak asing lagi di telinga para pecinta otomotif kaya Lamborghini, Aston Martin, Ferarri, Mclaren, BMW dan masih banyak lagi.
Dan juga telinga kita bakal di manjakan juga sama supercar supercar tadi itu bagi telinga mimin itu tuh bagaikan alunan melodi yang indah *bukan Melody JKT48 wot*.

Oh iya buat 2 orang penonton beruntung yang udah ngikutin kuis dari film ini, kamu bisa di ajak jalan jalan dari tanah kelahiran mimin Bandung ke Jakarta pake supercar broooo.
Lumayan ajak dulu supirnya buat mampir ke cafe sekalian ngegebet cewe *loh*.
Nah buat yang mau liat trailer filmnya nih mimin kasih
Jangan lupa tinggalkan jejak ya.
sekian dulu dari mimin papay.


Unknown

Phasellus facilisis convallis metus, ut imperdiet augue auctor nec. Duis at velit id augue lobortis porta. Sed varius, enim accumsan aliquam tincidunt, tortor urna vulputate quam, eget finibus urna est in augue.

No comments:

Post a Comment